Sejak acara pertama mereka di tahun 2004, X Factor telah menemukan banyak suara emas di daratan Inggris, dan dalam waktu singkat menyebar ke lebih dari 40 negara lain. Kini, saatnya bagi acara pencarian bakat terbaik ini untuk menggali Indonesia dan menemukan bakat terbaik, tentunya mereka yang memiliki faktor X.
Yang akan membuat X Factor Indonesia 2013 makin spesial adalah peran Oriflame Indonesia sebagai salah satu sponsornya. Perusahaan kosmetik dari Swedia dengan sistem penjualan langsung ini telah menjadi sarana pencapaian mimpi ratusan ribu orang di Indonesia sejak tahun 1986 yang lalu. Kini, Oriflame akan mendukung X Factor Indonesia untuk mewujudkan impian Indonesia dalam bidang pertunjukan tarik suara.
“Oriflame dan X Factor Indonesia sama-sama mempercayai kekuatan mimpi. Kami ingin para partisipan dapat membuktikan kepada diri sendiri juga dunia bahwa mereka bisa melompat lebih tinggi, menjadi penyanyi dan penampil terbaik lebih daripada yang mereka bayangkan, dan mengubah hidup mereka serta orang banyak melalui cara-cara yang semula tak terpikirkan,” menurut Amir Mortazavi, Managing Director Oriflame Indonesia.
Sepertinya tidak ada pasangan yang lebih pas daripada Oriflame dan X Factor Indonesia kalau soal tampil hebat, memaksimalkan potensi, menginspirasi orang lain, dan tentunya, bersenang-senang dalam perjalanan menuju puncak!
Sumber : id.oriflame.com
Silakan klik SimpleBizNet untuk join.
No comments :
Post a Comment