Sunday, April 21, 2013

Nadine Chandrawinata : Brand Ambassador Oriflame Nutrishake



KEINDAHAN bentuk tubuh senantiasa menjadi prioritas kaum hawa. Tak heran, kebutuhan produk pelangsing dan suplemen sehat untuk tubuh tidak pernah sepi diburu wanita.

Bentuk tubuh yang ideal menjadi impian semua wanita sepanjang waktu. Demi kebutuhan tersebut, segala cara ditempuh, termasuk mengasup nutrisi yang dapat membantu keindahan tubuh.

Oriflame, label asal Swedia ini pun mengerti betul keinginan para wanita. Produk barunya, Oriflame Nutrishake membantu wanita ingin meraih bentuk tubuh impiannya. Bertindak sebagai brand ambassador, Nadine Chandrawinata dipilih mewakili produk tersebut.

Terpilihnya Nadine untuk mewakili produk tersebut bukan tanpa alasan. Nadine dianggap menjadi gambaran sempurna sebagai wanita yang cantik, menghargai kesehatan, dan menjaga lingkungan.

Puteri Indonesia 2005 ini memang dikenal hobi traveling. Berbagai perjalanan ke penjuru Nusantara pun dilakoninya. Namun dalam petualangannya tersebut, Nadine ternyata kerap menemukan kesulitan soal pemenuhan nutrisi, khususnya saat di daerah terpencil.

"Kadang kalau lagi ke tempat terpencil, aku sulit mendapatkan makanan yang nutrisinya tepat," tutur Nadine saat konferensi pers Oriflame Nutrishake di Pastis Restaurant, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Beruntung, kehadiran Oriflame Nutrishake menjadi teman setianya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Nadine selama di pedalaman.

"Aku membutuhkan banyak energi dan nutrisi optimal untuk bisa menjelajah alam Indonesia yang indah. Oriflame Nutrishake sangat praktis untuk dibawa kemanapun saya pergi. Membuatnya juga gampang, tinggal tambah air dingin saja," tutupnya. (ind)
(tty)

Sumber : lifestyle.okezone.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment