Sunday, April 7, 2013

Sonali Bendre : Brand Ambassador India


Sonali Bendre

Oriflame India mengumumkan brand ambassador baru

Oriflame India menyambut dengan elegan keluarga di India dengan mengumumkan aktris Bollywood terkenal dan pengisi acara kepribadian di televisi, Sonali Bendre, sebagai duta Oriflame untuk 2012. 

Sonali Bendre secara resmi diperkenalkan sebagai wajah atau brand ambassador Oriflame di sebuah acara meriah di New Delhi. Asosiasi Oriflame India dengan Ms Sonali Bendre mencontohkan dengan menampilkan keindahan dan keanggunan wanita kontemporer. Sonali Bendre mewakili aspirasi perempuan India hari ini. Semangat Sonali untuk membuat perbedaan bagi perempuan di India sempurna sejalan dengan misi Oriflame, visi dan nilai-nilai.

Berbicara sehubungan dengan Oriflame India, Ms Sonali Bendre, mengatakan, "Komitmen dan pengabdian dari Oriflame terhadap konsultan dan konsumen sangat terpuji. Produk inovatif dan kinerja tinggi Oriflame dikembangkan dengan menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik. Saya memang bangga dikaitkan dengan perusahaan yang percaya dalam memberdayakan perempuan dan berharap untuk hubungan panjang dengan merek. "

Sumber : in.oriflame.com

No comments :

Post a Comment