Saturday, January 19, 2013

25 Tahun di Indonesia, Oriflame Gaet 1.600 Konsultan

Berikut ini adalah artikel awal tahun 2011 yang disadur dari http://wolipop.detik.com


Oriflame Indonesia memasuki usia ke 25 tahun. Kosmetik yang ditawarkan dengan sistem retail ini semakin berkembang dan berjaya di usia peraknya itu.

Pada acara 25 tahun eksistensi Oriflame di Indonesia, dihadiri oleh para konsultan dari berbagai daerah. Chairman atau pendiri Oriflame, Robert af Johnick juga turut memeriahkan acara yang dilangsungkan di kantor pusat Oriflame di Menara Standart Chartered.

Menuju 25 tahun brand kosmetik asal Swedia itu, telah banyak perubahan yang dilakukan selama tahun 2010. Mulai dari sistem penjualan online yang dapat memudahkan konsultan, hingga kantor baru yang semula di Bulungan, sekarang berlokasi di Pusat kota yang lebih mempermudah pada konsultan dan konsumen. Oriflame juga sempat bekerjasama dengan desainer Sebastian Gunawan dengan menciptakan selendang cantik.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-25, Oriflame meluncurkan boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo yang dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban dunia.

Sampai saat ini, Oriflame telah memiliki lebih dari 1.600 konsultan dan memiliki 15 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh produk Oriflame dibuat menggunakan formula alami yang aman untuk kulit dan juga ramah lingkungan.

No comments :

Post a Comment