Saturday, February 9, 2013

Rossa : Brand Ambassasor Oriflame yang Modern dan Mandiri


Rossa dinilai mampu mewakili wanita yang menjadi target Oriflame, yaitu wanita modern yang dewasa, mandiri dan selalu tampil menarik.

"Rossa itu sosok wanita yang cantik, mampu mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal, jadi cocok untuk kami", ungkap Roslina Sitameang, atau yang biasa dipanggil Ina, marketing director Oriflame Indonesia saat konferensi pers di Plaza Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (30/01/2013).

Menurut Ina, Rossa juga dianggap merepresentatifkan misi dari Oriflame yaitu fulfilling dreams dan tiga hal utama yang ditawarkan Oriflame yaitu look great, make money and have fun. Selain itu penampilan Rossa yang selalu terlihat anggun, menarik dan tetap chic dianggap mencerminkan produk-produk Oriflame yang menjadikan penggunanya 'look good'.

"Sebenernya kalau aku mau jadi bintang iklan dari sebuah produk ya, aku itu sukanya produk-produk yang bermanfaat buat banyak orang. Produk yang bisa memberikan influence buat orang banyak dan pastinya buatan negeri sendiri. Makanya aku memutuskan 'oke, gue harus jadi brand ambassador Oriflame", tutur ibu satu anak ini.

Rossa juga menambahkan, ia berharap banyak wanita atau masyarakat lainnya yang bisa terinspirasi dengan ia menjadi brand ambassador dari Oriflame.

"Iya, bisa membuat banyak wanita aktif berkarir", tambahnya.

Oriflame juga menambahkan bahwa Rossa merupakan salah satu wanita yang tidak hanya cantik di luar, tetapi juga punya kepribadian yang menarik. "Dia nggak sombong, ramah dan tidak malu-malu untuk mengekspresikan dirinya," tambah Ina.

Sumber : http://wolipop.detik.com

No comments :

Post a Comment