Friday, August 15, 2014

Car Program dari Oriflame


Mba Ilnayuti Sari ini adalah upline saya di bisnis Oriflame
hari ini beliau akan menerima Car Program dari Oriflame berupa 1 unit BMW atas pencapaiannya di level Executive Director bulan Juli kemarin
Setelah sebelumnya kemarin abis ditransfer Cash Award 168 juta ke rekening dan tiap bulannya ditransfer 90 jutaan

Beliau menjalankan bisnis ini TANPA TAPI
diawali 5 taun yang lalu
ketika di PHK dan kebutuhan banyak

Saat ini saya tinggal menduplikasi apa yang sudah mba Ilna kerjakan selama 5 taun ini,
dan saya YAKIN saya pasti bisa seperti beliau 

Asaaal tidak pernah BERHENTI ...


Selamat ya mba Ilnayuti Sari
dari tadi nungguin update an fotonya
hehehhehe

BMW dari Oriflame sebagai reward atas pencapaian prestasi konsultannya

luv it!!


Yang mau nerima BMW itu siapa yang ikut deg-degan ngliatin jam siapa
hahahahah

5 taun mba Ilna berhasil mencapai level ini
berarti bisa jadi acuan target buat kita nih

5 taun yaa anak-anak!!!


yang perlu diinget ceritain hal hal yang BAIK aja yaa
yang bisa jadi masukan bagi orang yang memBACA nya
insyaAllah berkah 

"mbak Ilna, bikin status kok jleb mulu, gimana caranya mbak ?"

#ilnamenjawab 

"Sebetulnya bukan statusnya yang jleb mbak, HIDUP saya yang jleb. Dulu banyak masalah dalam hidup yang membuat saya seharusnya kreatif menyelesaikannya. Namun karena saya gak terlalu kreatif, akhirnya yang saya lakukan adalah mengeksekusi solusi yang ditawarkan ke saya. Gak banyak mikir gimana kalau gimana kalau ... 

Saat saya bokek berat, ada tetangga yang nawarin untuk jualan flash disk. Ya saya kerjain aja dulu. Sekarang kalau saya ceritain tentang itu, katanya nge-jleb.

Dulu, saat gak kebeli susu premium buat fadlan, saya beli susu formula yang harganya gak mahal, saya campur air yang banyak biar irit. Sekarang kalau saya ceritain itu, katanya nge-jleb. 

Kalau bukan karena pengalaman hidup, mana ada yang bisa diceritain ? Yang penting jangan pusing apa kata orang. Makanya kalau hari ini bingung mau bikin status apa, sebaiknya memang gak usah bikin status, sebaiknya KERJA DULU, baru abis itu tauk apa yang harus diceritain"

Begitu yaah teman-teman

No comments :

Post a Comment