Wednesday, June 5, 2013

Keuntungan Member Oriflame


Inilah beberapa keuntungan jadi member Oriflame : 

1. Bisa beli produk Oriflame dengan harga lebih murah. 

Sebagai member Oriflame, anda bisa beli produk dengan diskon di kisaran 23 % lho. Sebagai contoh, NutriShake harga katalognya Rp. 479.000, maka dengan menjadi member Oriflame cukup membeli dengan harga Rp. 368.500. Jadi lebih murah kan? 

2. Bisa jual produk Oriflame dengan keuntungan langsung 23% dari harga katalog. 

Bayangkan jika ada 5 teman Anda pesan produk Oriflame masing-masing Rp 100.000, maka keuntungan langsung Anda bulan ini adalah 5 x 100.000 x 23% = Rp. 115.000. Bayangkan jika Anda punya banyak pelanggan, pasti untungnya lebih banyak lho. 

3. Bisa terjun ke bisnis multi levelnya karena Oriflame adalah gabungan direct selling dan MLM. 

Cari teman yang mau bergabung dengan anda di bisnis Oriflame, dan teman anda itu juga mau mengajak teman-temannya untuk bergabung. Adanya sistem MLM memungkinkan anda memiliki bonus dari akumulasi pembelanjaan anda ditambah teman-teman anda itu. Makin banyak orang yang ada di grup anda, makin besar pula bonus yang bisa anda dapatkan. 

4. Bonus uang cash ditransfer langsung ke rekening anda. 

Jumlahnya bervariasi, mulai puluhan ribu sampai puluhan juta rupiah. Tidak sedikit mereka yang mendapatkan transferan minimal 20 juta rupiah dari Oriflame tiap bulannya. 

5. Bonus jalan-jalan ke luar negeri gratis. 

Jalan-jalan ini bisa didapat mulai level Gold Director ke atas. 

6. Mobil Honda CRV gratis. 

Mobil Honda CRV gratis bisa didapat mulai level Diamond Director. Jadi buat Anda yang ingin dapat semua keuntungannya, yuk gabung saja jadi member Oriflame.  

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment