Saturday, June 8, 2013

Oktavianus Yudistira - Top Leader Oriflame Surabaya


Prestasi pemuda yang akrab dipanggil dengan nama Yudistira ini sungguh mengagumkan. Terbukti dengan usianya yang relatif muda, beliau dapat menjadi salah satu Consultant dengan posisi tertinggi di Surabaya. Selama 3 tahun terakhir, semenjak kepulangan beliau menempuh kuliah S2 di Inggris, beliau berhasil membantu teman-temannya untuk sukses di bisnis ini, sehingga posisi beliau meningkat pesat; dari seorang Director menjadi Double Diamond Director.

Awal mula mengikuti bisnis Oriflame
Perjalanan bisnis pemuda ini dimulai pada saat kuliah di salahs atu perguruan tinggi ternama di Surabaya. ”Awalnya hanya iseng. Saya terjun ke dalam bisnis ini karena direkomendasikan oleh kakak dan ibu saya”, demikian penuturan pemuda ini dengan tersenyum lebar. Di dalam perjalanan karirnya, beliau sempat tergoda untuk bekerjasama dengan perusahaan direct selling lainnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin pahamnya beliau akan bisnis seperti ini, semakin yakinlah beliau bahwa Oriflame adalah pilihan yang terbaik.

”Oriflame adalah perpaduan sempurna antara perusahaan yang stabil dan kokoh, produk yang unggul dan dinamis, sistem penghargaan yang fantastis, dan dukungan manajemen yang luar biasa”, demikian tutur pemuda ini dengan mantap dan bangga.

Bekerja penuh di Oriflame
Pemuda yang luar biasa ini sangat bersyukur dapat mengenal bisnis Oriflame. ”Biaya kuliah di luar negeri adalah salah satu bentuk jerih payah saya di bisnis Oriflame. Lebih hebatnya lagi, pada saat kuliah di luar negeri, saya benar-benar merasakan apa yang sering disebut dengan passive income”, tuturnya dengan berapi-api. Hal ini jugalah yang membuat beliau semakin memantapkan hati dan memutuskan untuk full-time menggeluti bisnis Oriflame.

”Bisnis ini adalah bisnis yang sangat mulia. Saya dapat membantu kehidupan ekonomi dan pribadi teman-teman saya”, tuturnya. Sebagai penghargaan atas apa yang telah dilakukannya dengan komitmen tinggi dan semangat pantang menyerah, beliau dapat membawa orang tuanya untuk menikmati perjalanan eksklusif ke luar negeri bersama dengan Oriflame dua kali dalam setahun.

Selain perjalanan eksklusif ke luar negeri dan bonus puluhan juta setiap bulannya, pemuda ini juga merasakan adanya perubahan positif di dalam sikap dan mental beliau. ”Saya merasa bahwa menjadi lebih dewasa dalam menghadapi suatu masalah. Selain itu sikap mental dan cara pandang saya juga menjadi lebih positif, sehingga saya merasa bahwa kehidupan saya menjadi jauh lebih baik,” tuturnya.

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment