Friday, June 7, 2013

Multia - Manager 12%

Ubah Mindset via Oriflame




Dulu jaman kuliah (skitar 10 taun yang lalu) sering denger Oriflame, pernah ngetrend sampe waktu jadi asisten lab tuh smua asistennya berasa member Oriflame dehh (xixixi tmasuk mamihku Nita)..

Nah waktu uda nikah dan ikut suami di Batam (sekitar 5 taun yang lalu), denger lagi Oriflame, dan akirnya ikutan di grup sebelah ^,^ waktu itu daftarnya via online, langsung ditelp ama upline yang stay di Batam..

Sempet ikutan kumpul2 nya, diajakin datang ke acara2nya..

Bhubung waktu itu masi mood2an yaa asal ngikut aja, tapi ga jelas tujuan kemana..
Tapi untuk semua ilmunya tetep aku ikutin dan aku simpen materinya (sampe sekarang masi ada lho)..

Pipi waktu itu sempet bilang juga 'bole jalanin bisnis ini tapi kudu serius dan konsisten'

Nahh itu dia, serius dan konsisten
Dua kata singkat tapi maknanya dalem bangettt



Di taun 2012, mamih Nita ( Nita ini temen SMPku, ketemu lagi waktu kuliah, dan terus bersahabat sampe sekarang --> ampe dijelesin ama pipi yah mih, xixixi ) nawarin aku untuk join Oriflame...
perjuangan kita untuk berhasil join cukup panjang dan berliku..
hehehe kenapa?

Soalnya Nita bolak balik daftarin aku, dan gagal terus, statusnya memberku yang lama masi tercatat dan sesuai kode etik Oriflame pasti ditolak kalo databasenya masi mencatat dataku ^,^

Sampe akirnya, dipenghujung taun 2012, bhasil juga aku dicatat sebagai member Oriflame dbawah Nita..
#alhamdulillah ya Nit, hehehe

malem pulang kerja janjian ketemuan dirumah, Nita jelasin semuanya isi starter kit..
Sebenernya aku udah familiar, bukannya sok tau, tapi semuanya mirip dengan yang aku pelajarin waktu join pertama ^,^

Nahhh, minusnya lagi nih, aku belum serius!
Pipi bilang lagi 'kali ini kalo mau jalanin bisnis ini KUDU SERIUS dan KONSISTEN'
sempet naek turun, tupo dan gak tupo ^,^

AWAL 2013
mulai terbukalah mindsetku..
'heiii lihat tuh, ada mba ocha, mba ilna, mba vidya dan laennya yang bisa, kenapa aku ga bisa?'
'heiii pengen punya ini itu, pengen liburan kesana kesini, kenapa ga mulai sekarang nyiapinnya?'

pake ilmu kepepet dan jabanin..



ALHAMDULILLAH
April nembus ke level manager
Mei ini dikit lagi ke level 15% (kata mba Ocha anggap aja udah di 15% jadi juni ini 18% --> siap!!)

Jadi itungan 4 bulan aku bisa sampai ke MANAGER..
Seneng? Bangett
Puas? Belum

Masi panjaaaaangg SUCCES PLAN nya
baru tahap awal

Tapi seneng,
bisa ketemu ama temen SD, SMP,  SMU, Kuliah --> Ulil (meski SMU beda tp tetep sekompleks kita, kuliah pun sekampus di ITS, hehehe)

bisa ketemu ama team hebatku semua

Inspired bangett semuanya!

#peluk satusatu teamku...
#peluk juga aaahh pipi yang support mimi #kisskiss

Banyak ilmu disini, itu yang paling mahal..
Banyak sodara baru disini, itu yang paling berharga..

Regards,
multia

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

------------------------------------------------------------

Selengkapnya tentang Jenjang Karir Oriflame, silahkan klik disini.

-------------------------------------------------------------

No comments :

Post a Comment