Tuesday, November 19, 2013

Sukses adalah Pilihan


Sukses merupakan dambaan dan impian setiap orang. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda, yang terlebih dahulu Anda WAJIB punyai adalah tujuan hidup

Tidak adanya tujuan hidup akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang diberikan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda kan berujung membosankan.

Kebanyakan orang yang hidup tanpa tujuan akan terfokus berjalan di tempat dan menghabiskan waktunya secara membosankan tanpa pencapaian prestasi yang berarti. Mereka hanya menjadi "penonton" dari suatu kehidupan. Mereka hanya bisa melihat kesuksesan orang lain tanpa pernah bisa membayangkan kesuksesan untuk dirinya sendiri. Inilah yang disebut hidup tanpa misi alias hidup tanpa tujuan. Anda harus mempunyai misi hidup di dunia ini agar hidup Anda berarti dan menggairahkan!

Untuk mencapai sukses tentu saja tidak mudah, karena Anda juga harus menyikapi kegagalan dengan baik jika memang Anda menghadapi kegagalan. Untuk mencapai sukses kerap kali kita harus melewati kesalahan serta kegagalan dalam hidup. Banyak orang ingin sukses tapi sedikit sekali yang berani untuk menghadapi kegagalan. Kalau Anda ingin sukses, Anda tidak boleh takut gagal!

Kegagalan itu tidak ada selama Anda terus berjuang, bertahan, belajar dari kesalahan dan mencari cara yang lebih baik mencapai kemenangan. Lain halnya jika Anda berhenti mencoba maka pada saat itulah Anda pantas disebut sebagai orang yang gagal alias pecundang.

Jangan repotkan pikiran Anda dengan kegagalan masa lalu apalagi sampai membuat Anda trauma. Ubah  trauma Anda, ubah kegagalan Anda menjadi energi positif untuk memperbaiki diri. Ubah energi kekalahan menjadi kekuatan baru dimana Anda akan melakukan upaya yang lebih baik dan lebih hebat dari sebelumnya.

Jangan pernah menyesali diri ataupun iri hati karena Anda tidak terlahir dalam keluarga kaya, tidak mendapat harta warisan berlimpah, tidak dapat suami/istri kaya, tidak dikaruniai bakat, keberuntungan dll. Untuk sukses Anda hanya perlu memiliki tujuan yang jelas & determinasi yang keras untuk mencapai tujuan tersebut. Hidup ini keras dan Anda juga harus keras agar hidup ini melunak kepada Anda.

Selamat berjuang mencapai kehidupan yang lebih baik! Karena Sukses adalah pilihan!

http://www.axltwentynine.com

No comments :

Post a Comment