Friday, February 21, 2014

Oriflame Director Seminar 2014 (Day-1)

Semalem tidur malam rasanya kepengen cepat tidur dan kepengen cepat segera bangun. Rasanya sudah tidak sabar ingin cepat Jumat pagi. Karena apa?


Karena pagi ini, hari Jumat tanggal 21 Februari 2014, ada aktivitas lain yang biasa dilakukan. Pagi ini dengan semangat 45 bangun pagi, lalu mandi terus pergi ke Stasiun Gubeng.


Siapa mau ikut, ayo berangkat pergi denganku....
Yap, akhirnya manusia yang terpilih ikut dengan adalah Nita, upline sendiri, he3x.


Tujuan kita berdua adalah pergi ke Yogyes. Yogyakarta. Jaraknya lumayan juga, 308 km. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 6 jam.




Tapi aku yakin, meski waktunya lama 6 jam tapi perjalanan ini akan seru, karena kita berangkat tidak hanya berdua. Tapi berempat. Jadi pasti perjalanan tidak akan berasa.





Setiap tahun Oriflame mengadakan Seminar Director. Seminar Director ini diadakan untuk merecognisi para New Achiever Senior Manager up di tahun sebelumnya. Tidak hanya recognisi, tapi juga diisi materi-materi training berbobot, sharing leaders juga kegiatan-kegiatan lain.




We Create Tomorrow by what We Dream Today 







Dihari pertama diadakan welcome dinner dengan tema Carnival, dengan dresscode Casual Colorful (minimal 3 warna) yang dihelat di South Garden - Hyatt Regency Hotel Yogyakarta.

Meski sebelum acara sempat diguyur hujan deras, tapi hitung-hitung hujan deras ini untuk membersihkan duka lara akibat bencana yang sebelumnya sempat menerpa kota Yogyakarta, yaitu untuk membersihkan debu Gunung Kelud. #PrayForKelud.

By the way, akhirnya hujan akhirnya berhenti juga dan acara Oriflame Carnival Dinner akhirnya berjalan dengan baik dengan bintang tamu terkenal Nidji Band.





Dan tentunya tidak lupa adalah moment bertemu langsung dengan Godmother and Founder dari SimpleBizNet.

Atas: foto bareng mba Suciana Prayitno
Tengah: foto bareng mba Ocha Rosa Puspasari and mba Ilnayuti Sari
Bawah: foto bareng Cici Cynthia Venika



SimpleBizNetgoestoJogja






Sumber :
http://multiafebriani.blogspot.com/2014/02/oriflame-director-seminar-2014-day-1.html

No comments :

Post a Comment