Monday, March 3, 2014

3 Pilar Sukses Bisnis Oriflame


Berikut adalah 3 pilar sukses dalam berbisnis Oriflame, yaitu:

1. Siapkan mental (hindari jauh-jauh gengsi)
Sekarang coba kita bandingkan, mendingan mana tidak punya uang, tapi gengsi atau punya uang banyak secara otomatis gengsi akan ngikutin naik. Ya iyalah ya, bandingkan kl kita naik sepeda sama naik mobil CRV. Hhmm.. lebih bergengsi mana?

2.Tindakan
Hargailah waktu, sesempit apapun. Karena jika waktu sudah lewat, tidak akan pernah kembali lagi. Satu hal lagi yang berhubungaan dengan point ini adalah lakukan semua hal itu dari hati, dan hasilnya pasti akan mengikuti. Contoh mudah ni: coba lakukan kerjaan apapun (baik kerjaan kantor maupun  kerjaan rumah tangga), kalo tidak sepenuh hati, pasti akan lama kelarnya, kalaupun cepat kelar, hasilnya tidak maksimal kan?

3.Berpikir dan mau belajar dari orang sukses
Ini yang selama ini mungkin tidak kita sadari. Jangan pernah anggap bahwa diri kita itu pintar, serap semua ilmu seakan-akan kita sama sekali belum tau ilmu itu. Dan praktekkan, Jadi intinya mau belajar dan mendengarnya. Makanya kan ada pepatah bilang, sangat bahaya orang yang punya ilmu setengah-setengah, karena apa, dia menganggap bahwa dia dah tau segalanya dan tidak mau belajar lagi,

No comments :

Post a Comment