Thursday, May 16, 2013

Sotya Dewati : Diamond Director


Cash Award 42 Juta
Mobil CRV senilai 300 jutaan GRATIS
2 Tiket ke Dubai – Agustus 2013
2 Tiket ke Cape Town – Januari 2014
2 Tiket Director Seminar + Gala Dinner 2014
2 Tiket Gold Cruise 2014
Fasilitas VIP di acara-acara Oriflame
Penghasilan bulanan mulai 20 jutaan per bulan

Terdengar menggiurkan?

YES!
Itulah sebabnya saya mau berjuang untuk mendapatkannya.

Saya coba totalkan semua nilai yang ingin saya dapatkan itu….
kira-kira senilai 1 Milyar loh!

Kalau kata Darmadi Darmawangsa:
“Kalau mau jadi diamond, berpikir dan bertindak seperti diamond”

Saya coba bermain matematika dengan itu
Kalau itu senilai 1 Milyar, dan untuk mengejar titel itu saya harus lolos 6x kualifikasi dalam 12 bulan
Artinya…dalam 12 bulan selama mengejar itu, dengan saya menginvestasikan waktu 8 jam sehari untuk ngerjain Oriflame…

Rp. 1.000.000.000 dibagi 365 hari = sehari itu nilainya Rp. 2.800.000
Yang artinya, kalau setiap hari saya mengerjakan Oriflame nya 8 jam, waktu Oriflame saya itu harganya sekitar Rp. 350.000
Semakin banyak saya kerjakan, semakin dekat untuk mencapai si nilai 1 Milyar itu, setuju??

Makanya…untuk ngejar ini, saya nggak mau buang-buang waktu
Setiap waktu, setiap jam yang saya miliki, saya investasikan ke Oriflame, karena saya tahu, setiap jam nya itu bernilai minimal Rp. 350.000

Kalau saya putus asa, dan malah menyerah, artinya saya menyia-nyiakan Rp. 350.000 per jam. Dan saya menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa meraih total nilai 1 Milyar itu.

Begitu berharga setiap detik yang saya habiskan untuk mencapai titel ini.
Setiap detik untuk belajar jadi lebih baik.
Setiap detik untuk belajar dari kesalahan.
Setiap detik untuk bangkit dari keterpurukan.

Dan saya Alhamdulillah…semua berbuah manis.

Terima kasih untuk semua yang telah membawa saya ke titel ini,
Video ini untuk semua yang saya sayangi

Pasti President!


Sumber : sotyadeati.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment