Sunday, May 5, 2013

Dewi Kesuma Wijayani : Perjalananku hingga Level Director


Semangattt Pagiiiii
Ini Tulisan ke dua ku…
Sujud Syukurku Pada Tuhan , karena aku ada di bisnis M*LM ini….ORIFLAME , yg buat berbeda dan Special, bisnis ini di jalankan secara Online
Say Thanks bngtt untuk DUO Co-Founder kita Mb Nadia Meutia dan Mb Dini Shanti , yang telah membantu dan memudahkan kami menjalankan bisnis ini
Dg sistem Online nya bisnis ini bisa di jalankan di mana saja dan kapan saja atau di rumah saja jg BISA pokoknya di mana aja, hehe…
Dengan memiliki Balita saat itu, sistem Online ini sangatt memudahkanku menjalankan bisnis ini, ada Etraining… Ebook dll
Tak mudah memang perjalananku hingga sampai director, tp Aku bisa membuktikan bahwa aku bisa sampai juga di level ini… artinya tak sulit juga kan!
Asal kita Konsisten dan terus mengerjakan bisnis ini, terus berjalan… belajar dari kesalahan , Bangkit dari kegagalan maka bukan hal yang sulit jika kita bisa mencapai SUKSES
Berawal dari Sebuah Tekad ingin merubah Hidup , Memutus kata MISKIN dlm hidupku , dan Mimpiku , agar anakku kelak tak mengalami hidup miskin seperti ibunya….
Dan Bisnis M*LM Oriflame ini yg aku Pilih untuk mewujudkan tekad dan Mimpiku itu
Aku Mulai dari tgl 14 Desember 2010
Dengan Modal yg minim, aku mulai bisnis ini… , Invest katalog 20pcs =Rp 33.000,- lalu aku sebar katalog dengan Sepeda Gayungku , dan membawa ankku serta, aku mulai mengayuh sepedaku untuk sebar katalog setiap pagi selesai masak dan sore sebelum Senja Tiba…. Hasilnya aku selalu bisa TUPO setiap bulannya
Keasyikan Jualan, hingga 6 bulan lamanya sejak Join aku tak Fokus kembangin Jaringan
Tersadar ketika Up*line ku Bu Evi Dewi Ranti Naik level berturut2 dr Gold Director ke Senior Gold Director dan Sapphire director, CA nya Double2 , 49jt , baru deh melek,hehe…
baru deh Dari keuntungan Jualan itu aku pakai untuk Iklan… dan Jaringanku berkembang
Bersyukur banget Punya Up*line yg selalu Dukung aku… karena awal Join aku gak ada yg dukung, dari suami, ortu, mertua dan keluargaku , Dan saat itu kenapa aku yakin jalanin bisnis ini? karena aku punya Prinsip, ” Jika aku berjalan di Jalan TUHAN, walau tak ada yang mendukung, tak apa2, karena aku yakin TUHAN lah yg akan mendukung ku “
dan Benar TUHAN mengirimkan bu Evi, untuk membimbingku di bisnis ini
Hanya Bu Evi Dewi Ranti dan anakku aja ( Anakku mendukung karena dia paling suka di ajak keliling naik sepeda, hehe….)
Bu Evi, Terimakasih ya atas support dan Dukungannya selama ini..


Setelah Menyatakan Serius mau jalanin bisnis ini, 8 bulan kemuadian aku naik  di level aman Pertama Oriflame , yaitu Senior Manager,dan  itu adalah Targetku di th 2011
Income pertamaku sebagai SM Rp 3,7jt , dan dapat perjalanan GRATIS ke Bali, menginap di Hotel Melia Bali, Nusa Dua dg  Fasilitas VIP Bintang Lima dan sangat bikin ketagihan
Karena itu aku kejar lagi th 2012
Walaupun pada kenyataannya jalanku tak semulus targetku di atas kertas, namun aku tak patah semangattt, Aku hanya Fokus pada Tujuanku
4 Bulan tak Kual SM, dg Income yg sempat turun naik, Bulan Mei 2012 aku Kual lagi, Income meningkat Drastis menjadi Rp 5,2 jt
Bangga Luar Biasa, karena aku bisa bangkit dari jatuhku
Bulan Juni’12, Juli’12, aku kual, dan Agustus tak Kual lg, karena Aku sakit dan Harus Operasi, 1bln lama nya aku tak bisa beraktifitas
Ini Fotoku, sesaat sebelum Operasi itu.. Gak Nyangka rasanya masih di beri kesempatan TUHAN untuk melanjutkan Mengejar mimpi… Sujud Syukurku pada -MU Hyang Widhi.

Setelah Pulih aku mulai lagi , Bangkit dan melanjutkan mengejar ketertinggalan
Dan September’12 aku kual lg
Oktober’12 Aku Naik 1 Step lagi ke Level Director
Terimakasih TUHAN… Semua karena ijin-MU
Terimakasih Bu Evi Dewi Ranti, Up*lineku juga Diamondku, yg menjadi Inspirasi ku atas semua arahan dan bimbingannya, Cubitan2 mu membuatku terus semangatttt, hehe…
Untuk Suamiku  I Wayan Sumertayasa, Ortu dan Mertuaku, yg kini telah mendukungku, karena Bukti2 yg telah kutunjukkan, Terimakasih atas Dukungan dan Do’anya
Juga ankku , I Wayan Bagus A.W, yg setia nemenin bunda nya ke manapun, jualan dg sepeda Gayung.. kadang kepanasan kadang kehujanan…
Dannnn Terimakasih untuk semua Teamku yg Luar Biasa….
Ninik Setyowati  dr Semarang n Group…..
juga Linda Trisnawati dari Pacitan  n Group ,

Semoga kita kedepan terus Kompak…dan kita SUKSES Bersama…
Kini aku tak Sabar ingin bisa jalan2 di Bali bersama Kalian..
Semangadddd terusss ya…..
FOKUS pada Tujuannn
SM, 4jt/bln dan jalan2 GRATIS ke BALI 2013
Dan Yakin lah temen2 pasti akan sampai di levelku Saat ini…
GO DIAMOND!!!!!

Sumber : dewikwijayani.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment