Sunday, May 5, 2013

Raditya Ranabumi - 17 Tahun Director Oriflame



Testimony Raditya Ranabumi - 17 Tahun Director Oriflame

haaiiiii semuaa,, kalian masih ingat dengan testimoniku ini???

“Mungkin tidak banyak mengira , bahwa seorang pelajar SMA spt saya bisa join dibisnis ini , apalagi saya seorang laki laki ,, dengan produk kecantikan pula ,, wah hmpir ga masuk akal yaa ,, ?? Tapii semua bisa saya buktikan bahwa dibisnis ini semua kalangan mau cwo , cwe , muda , tua , smpe kakek nenek pun bisa, asal ada kemauan pasti bisa sukses , saya melihat pencapaian dini santi , nadia seakan membuat sya termotivasi , apalagi saya ,, berniat mncari pghasilan sndiri utk biaya kuliah nanti , ingin rasanya tdk membebani ortu ,, dan alhamdulliah smpe bulan mei kmren saya sdh bisa di posisi manager 18% , dgn gaji 2jt-3jt an ,, bayangin aja , masih umur 17 thun bisa gajian sbnyk itu ,, dan target saya bulan ini bisa jadi SM dgn gaji 3jt-4jt ,, aminn :D ,, intinya kalau ada kmauan pastii bsa ,, masak kalah sama cwo usia 17th. Make that change !!! “

Testimoni diatas saya buat bulan juni 2011. (dipertegas slogan oriflame 2011 ‘make that change’) lhooo, heheheheh

Sekarang April 2012, hampir setahun telah terlewati, alhamdulilah impian-impian ku tercapai,, hanya satu kata yang bisa saya ucapkan “ALHAMDULILAH LUAR BIASA !!!!”

Dulu banyak yang meragukan saya terjun disini, tapi support dari orang-orang yang luar biasa, yang bikin saya tetap bertahan.

Masih teringat di pikiran ku dlu gaji ku sempet di pending 3 Bulan sama oriflame karena data bank yang masih belum beres!!. Sempat saya ingin menyatakan mundur dari bisnis ini, tapi berkat orang-orang disekelilingku yang terus beri saya support akhirnya saya bertahan sampai sekarang (maaf ga bisa nyebutin, banyak bgt sih yang support makasih ya).

Tapi sekarang saya di level DIRECTOR ! level yang tentunya diimpikan oleh semua consultan oriflame, karena selain gaji rata-rata 6-7jt, juga mendapat Cash Award sebesar 7jt ! tentunya itu bukan uang yang sedikit yahh, apalagi buat saya yang berstatus sebagai mahasiswa semester 2 .

Kemudian saya juga berkesempatan mengikuti SEMINAR DIRECTOR ORIFLAME yang baru pertama kalinya di gelar dipulau dewata alias Pulau Bali,,woowww Amazingg!!. Bertemu dengan para leader-leader oriflame yang DULU hanya saya kenal melalui internet. Contohnya aja Mas Kris hartanto, semua pasti pada tahu kan dia siapa, dan ga nyangkanya saya diberi kesempatan satu kamar dengannya ketika di Bali !!!, woooowww kerennn banget kan??? Saya juga ga nyangka orang yang paling terkenal di dunia internet seperti Dini Shanti dan Nadia Meuthia kenal denganku, padahal sebelumnya saya berpikir,, mana mungkin founder dbcn itu bisa kenal sama saya, mengingat member dbcn pun sangat banyak . Sampai-sampai banyak yang ngajak foto sama saya, padahal saya ga tahu siapa-siapa aja yang yang ngajakin foto (bener-bener jadi artis dadakan :P). Ga ngira aja semua bisa kenal sama saya,,heheheh narsis.com

Lanjut yaa ceritanyaa??? ,

Tentunya saya tak pernah bisa membayangkan ini semua, sampe sekarang kadang saya masih tidak percaya dengan apa yang diberikan Tuhan kepada saya, tapi ketika saya menulis cerita ini saya tiada henti hentinya mengucapkan puji syukur apa yang telah diberikan-Nya.

Terimakasih buat orang-orang yang selalu support sama saya, (maaf ga bisa nyebutin takut ada yang ketinggalan, karena banyak sekali orang yang berjasa buat saya ) sekali lagi terimkasih.

Dan harapan tahun ini bisa naik level yang lebih tinggi lagi dong pastinyaa,,, yang terdekat ini ingin menjadi Gold Director ! Aminnnnnnn


IMAGINE IT’S POSSIBLE !!!! GO DUBAI GO DIAMOND

Raditya Ranabumi

Director


Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment