Tuesday, May 14, 2013

Novi Mardiana – Director



Hai saya Novi Mardiana – Saya ibu rumah tangga dengan dua anak yang dalam masa pertumbuhan. Sebagai Ibu rumah tangga, saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta. Impian saya ingin memiliki banyak waktu bersama keluarga dan tetap memiliki penghasilan 

Buat saya 10 tahun bekerja di dunia kantor sudah lebih dari cukup berangkat pagi, pulang malam, tidak punya waktu untuk bermain bersama anak – anak, menemani di acara sekolah anak dan rasanya letih sekali.

Saya bertemu dengan Sotya Dewati melalui milist dan blog-nya. Saat saya mulai bergabung di bisnis online Oriflame ini, saya tidak memiliki ilmu tentang pemasaran apalagi internet, gaptek banget deh  Segala hal yang saya pelajari tidaklah instant, ada prosesnya! Saya bersyukur semuanya bisa saya pelajari dan kerjakan walaupun pada awalnya terasa berat ;D
Ketika bisnis online Oriflame ini mulai menghasilkan, akhirnya saya resign dari kantor. Satu dari impian – impian saya mulai terwujud disini 

Ternyata bisnis online Oriflame ini bisa menjadi sumber penghasilan saya!

Bersama Sotya dan Simple Biz Net, mempelajari dan mempraktekkan ilmu yang didapat, ternyata tidak sesulit yang dibayangkan disini tidak butuh modal yang besar, keahlian ilmu pemasaran maupun internet. Saking enjoy-nya bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja secara online dan pangsa pasar yang luas untuk pengguna internet 

Karena bisnis online Oriflame ini juga, saya jadi ketularan Sotya ngopi di Starbucks  )

Sumber : sotyadewati.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment