Saturday, May 4, 2013

Niken Sekarsari : Gold Director di Oriflame


recognisi gold director seminar director niken Ikutan Jadi Partner Bisnis Oriflame YUK!! 

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas ridho dan karunia-Nya, saya bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi di tahun 2011, yaitu level Gold Director. Tahun lalu ketika saya mencapai level Director dan dapat CA Rp. 7 juta, saya senang banget, apalagi sekarang saya bisa naik level ke Gold Dir dan dapat CA Rp. 14 juta (di luar penghasilan bulanan).

Saya benar-benar tidak sangka kalau bisnis yang modal daftar kurang dari 40 ribu ini bisa memberikan begitu banyak. Sebelum saya gabung Oriflame, saya dulu pemakai produknya. Gabung pun karena ‘agak’ dipaksa, tahu-tahu diminta fotokopi KTP. Saya ini dulu rada anti MLM karena saya tidak paham dengan cara kerjanya. 

Setelah mempelajari dan menyelami pelan-pelan, ternyata cukup seru juga ya. Dari mulai training-training fasilitas online, sampai dengan network support yang luar biasa yang bisa menjangkau jaringan yang ada di luar Jakarta. Saya bisa belajar tentang banyak hal, dapat bertemu teman-teman baru dan orang-orang hebat seperti mba Nadia Meutia, mba Dini Shanti, mba Sharah dan leader-leader luar biasa lain. 

Terima kasih ya upline-ku, Mia Kusumawati! Terima kasih juga untuk mba Denti Mailani, Febby Tarigan, Ade Susanti, Dini Andrea dan Windy Susanti yang sudah jadi teman-teman serius namun penuh canda di Tim Training. Terima kasih untuk Rizki Amalia, Farida Damanik dan Ika Mahardika yang suka jadi teman curhat dan diskusi!

Manfaat lainnya yang saya rasakan ikutan bisnis Oriflame adalah saya jadi benar-benar bisa kerja dari rumah saja. Dulunya saya pernah bekerja, dan karena lokasi kantor yang sangat jauh dan beban kerja yang tinggi, lama-lama badan saya jadi mudah sakit, dan akhirnya benar-benar kolaps. 

Sekarang saya tidak lagi berada di kondisi stres fisik dan mental ketika saya masih kerja kantoran dulu. Semua bisa dilakukan di rumah secara online. Apalagi sekarang Oriflame punya fasilitas online, sekarang kita bisa order, cek perkembangan jaringan atau tahu segala informasi terbaru Oriflame via online, makin saja saya betah di rumah. Atau kalau saya mulai jenuh kerja di rumah, saya tinggal pergi ke mall dan cari restoran atau tempat nongkrong yang punya fasilitas WiFi. Terima kasih Oriflame!

Prestasi saya ini juga tidak terlepas dari kerja sama dengan downline-downline luar biasa yang ada di jaringan saya. Kaki pertama, ada: Ade Hikmah, Dwina, Muspha Ditta, Sagita, Farah Ikha, Ningrum, dan yang lainnya. Lalu kaki kedua, ada: Lianawati, Praisye Umboh, Endah, Hernanda, Elsye, Nancy Yulia, Farida Sinaga, Eka Pariani, dan masih banyak lagi. Demikian pula para personal grup saya, ada Tuti Minarni, Tien Kartinah, dan Sumarti. TERIMA KASIH YA… !!

Semoga saya bisa terus sukses di bisnis ini, dan semoga anak-anak di bawah jaringan saya pun bisa sukses dan sukses terus di Oriflame.

Go Diamond! Go President!


Sumber : nikensekarsari.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment