Tuesday, May 7, 2013

Dian Endryana & Eka Satriana : Diamond Director

Ini kisah kakak-beradik yang fenomenal.
Mereka sama-sama pemecah rekor dunia: menjadi Diamond Director Oriflame tercepat, hanya dalam waktu 1 tahun dan 1.5 tahun!

Bukti bahwa Oriflame memberi penghargaan secara adil kepada membernya. Meskipun baru gabung belakangan, tetap bisa sukses dalam waktu singkat, asalkan KERJA KERAS.

DIAN ENDRYANA

Dian adalah pemegang rekor peraih Diamond Director tercepat di dunia, hanya dalam 11 bulan!
Biasanya, dibutuhkan waktu 3-5 tahun untuk mencapainya. Level Diamond Director adalah impian banyak member Oriflame karena merupakan simbol awal kesuksesan.

Bayangkan, seorang yang mencapai level Diamond Director akan mendapat mobil Honda CRV gratiiiiiiissss + cash award 42 juta + bonus bulanan 25-30 juta!

Awalnya Dian Endryana hanya ibu rumah tangga dengan 2 batita. Dian menanggung rasa bersalah pada kedua orangtuanya yang menyesali kenapa seorang cumlaude ITB seperti dia justru memilih resign dari pekerjaannya di perusahaan minyak multinasional untuk menjadi ibu rumah tangga.

Saat bergabung dengan Oriflame pada April 2011, Dian dipenuhi tekad untuk secepatnya mempersembahkan mobil Honda CRV untuk orang tuanya.
Dian serius menjalani bisnis Oriflame-nya. Membaca e-book dan menonton video training malam hari setelah anak-anaknya tidur, merekrut DAN mentraining downline-nya dengan telaten setiap malam.

Kerja kerasnya berbuah manis. Setahun kemudian, April 2012, Dian berhasil mencapai level Diamond Director.
Dian Endryana Diamond Director tercepat di dunia



Dian Endryana Diamond Director tercepat di dunia


EKA SATRIANA

Eka adalah kakak kandung Dian Endryana. Eka bergabung lebih dulu di Oriflame, sekitar bulan Januari 2011.

Downline pertamanya adalah ibunya sendiri. Eka pun menawarkan pada adik semata wayangnya, Dian, untuk bergabung tetapi ditolak mentah-mentah. Eka pun tidak menyerah, tetap gigih naik-turun metromini untuk bertemu calon rekrutan, mengambil order di Kantor Cabang Oriflame, dan mengikuti training Oriflame di berbagai tempat.

Hanya dalam 4 bulan, Eka sudah mencapai level Senior Manager, dengan income bulanan 4-7 juta.  Melihat perkembangan ini, barulah Dian Endryana tertarik untuk bergabung di bulan April 2011 itu.
Eka dan Dian memang sama-sama pekerja keras. Keduanya berhasil mencapai level Diamond Director secara bersamaan, di bulan April 2012.


Eka Satriana Diamond Director 1,5 tahun



Kakak-beradik yang fenomenal,
Eka Satriana & Dian Endryana




Dian Endryana & Eka Satriana Diamond Director Oriflame fenomenal
Sama-sama mendapat Honda CRV gratis


Dian Endryana & Eka Satriana Diamond Director Oriflame fenomenal
Saat recognition di Stockholm, Swedia (Agustus 2012)
Sumber : inspirasidissa.blogspot.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment