Friday, May 24, 2013

Tamilla Polezhaeva - Kisah Sukses Konsultan Oriflame Rusia


Tamilla Polezhaeva, yang pernah menjadi Oriflame no 1 Leader in the world, namun beberapa waktu yang lalu dipanggil Tuhan setelah mampu meraih kesuksesannya dari yang tadinya tidak memiliki apa-apa, bahkan beli pisang pun katanya tak mampu, akhirnya berhasil memiliki penghasilan yang luar biasa sebagaiOriflame no 1 Leader di dunia, gak usah ditanya deh berapa penghasilanya digitnya udah buanyaaaaak bangeeeeettt....


Tamilla Polezhaeva, from ZERO to HERO

Katanya, "Yah, nasib saya tidak biasa", Tamilla tersenyum ketika salah satu konsultan meminta dia untuk menceritakan kisah sukses untuk kesejuta kalinya..
 "Tapi takdir Anda mungkin menjadi lebih luar biasa", katanya lagi.

Tamilla yakin bahwa jika kita percaya diri dan bersemangat untuk menjadi seseorang, kita harus bertindak. Dan kemudian, bahkan besok, kita mungkin menemukan bahwa kita bahkan dapat menaklukkan ketinggian Olimpiade!
Tamilla Polezhaeva,Oriflame

Pada tahun 1996 Tamilla memulai usahanya dengan Oriflame sebagai konsultan sederhana,
di suatu negara di mana semua orang tahu bahwa mereka bisa mengandalkan hanya pada diri mereka sendiri. Tetapi meskipun ia belum pernah mencoba keberuntungannya menjalankan bisnis sebelumnya, Tamilla bukan hanya seorang konsultan biasa.

Stop fighting is to stop living. Ambil satu langkah pada satu waktu dan menyadari bahwa kita dapat menjadi banyak bagian lain dalam hidup ini.  Peran mana Anda bisa menjadi sukses, kaya, bahagia dan percaya diri, bukan hanya mimpi, namun pada kenyataannya. Bersama dengan suaminya Vladimir, Tamilla mengambil langkah baru ke tempat kehidupan barunya, dia melangkah ke Oriflame dengan menjadi salah satu Konsultan Oriflame pertama di Rusia.

Dengan membangun timnya dan mengajar dan menghasilkan leader yang sukses, Tamilla membangun pondasi bisnis dan dengan itu sistem belajar sendiri, seperti dalam industri penjualan langsung awal nyaris di Rusia. Konsultan pertama dihasilkan dari hasil belajarnya secara otodidak, yang kemudian cara tersebut mampu mendatangkan para konsultan baru. Tangga Sukses diperpanjang empat kali dan gelar baru harus diciptakan khusus untuk Tamilla. Sebelum dia datang ke Oriflame tidak ada seorang pun, bahkan manajemen dan pendiri Oriflame, Jonas dan Robert af Jochnick sendiri, membayangkan bahwa ini adalah mungkin.

Banyak orang berpikir dia adalah suatu keajaiban, tetapi ketika dia mendengarnya, Tamilla hanya tersenyum dan mengulangi mantra-nya, "Sky is no limit".

Putri Tamilla's, Margarita dan Snezhanna, juga bekerja dengan Oriflame. Margarita memimpin sebuah organisasi pemuda, yang membantu para keluarga muda dan mahasiswa menemukan pekerjaan di Oriflame.

Siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok? Tamilla, tahu! Dia tahu saat itu, bahwa besok dia akan membawa pertemuan baru, orang-orang baru, kisah sukses baru dari seluruh dunia, dan di atas semua, besok yang selalu membawa peluang baru.

Dan untuk yang masih takut hari esok, berikut kutipan favorit Tamilla dari Winston Churchill: "Jangan pernah, pernah, pernah menyerah".

Sumber : entrepreneurship.lintas.me

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment