Thursday, May 30, 2013

Melita F. Massie & Amril, M.E. - Director

Melita F. Massie & Amril, M.E. Sejak kecil beliau mempunyai banyak impian dan rencana-rencana dalam hidup. Beberapa diantaranya terdengar mustahil bila diukur dengan kehidupan beliau sebelumnya, yaitu jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga setiap tahun dan meningkatkan kualitas hidup agar menjadi lebih baik lagi. Walaupun tinggal di daerah yang belum terdapat kantor cabang Oriflame, namun beliau berhasil meraih kesuksesan dan menjadi bagian dari jajaran Top Leader Oriflame di Indonesia.
Awal mula mengikuti bisnis Oriflame
Sebelum bergabung dengan Oriflame, Melita pernah 5 kali berganti jenis pekerjaan. Akhirnya karena terlalu lelah dan bosan kerja kantoran, beliau memutuskan untuk mulai mencari alternatif lain yaitu membuka usaha sendiri. Tapi karena tidak punya modal yang besar dan tidak punya pengalaman berbisnis maka beliau tidak yakin bahwa usaha tersebut akan berjalan dengan sukses. Sampai suatu saat di bulan Maret 2001 seorang temannya menawarkan bisnis Oriflame dengan menunjukkan katalog dan mengajarkan sistem Success Plan Oriflame. Mulai menjalankan bisnis Oriflame setelah pulang kerja, Melita ’menyulap’ ruang tamu yang merangkap sebagai ruang keluarga menjadi kantor dan ruang training. Fokus utamanya adalah mengembangkan jaringan, dan bukan sebagai stokist.
Bekerja penuh di Oriflame
Hasilnya adalah hanya dalam 4 bulan setelah beliau bergabung dan memutuskan untuk fokus 100% di bisnis Oriflame; peringkat Director berhasil dicapainya. Di tahun 2003 impiannya akhirnya mulai tercapai; traveling bersama suami setiap tahun, mengikuti Gold Conference ke New Zealand, Tokyo dan Australia. Bahkan beliau bisa pergi lebih jauh lagi untuk mengikuti Diamond Conference Sout Africa dan berkumpul bersama para Top Leader Oriflame di dunia.
”Berbisnis di Oriflame sungguh menyenangkan, kami jadi punya banyak teman dan keluarga besar, serta bekerja dan menikmati kesuksesan bersama-sama untuk saling membantu mewujudkan impian”, ujar mereka. ”Kami juga selalu punya waktu untuk berkumpul bersama keluarga…Terima kasih Oriflame!” tambah mereka.

Sumber : lingkaran.web.id

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment