Tuesday, May 7, 2013

Nadia Meutia : Diamond Director



Nadia Meutia Yuniardo adalah seorang istri dan ibu dari dua putri yang bekerja dari rumah, tidak lulus kuliah dan bukan seseorang yang mempunyai basic di bidang dunia komputer. Namun saat ini telah memiliki penghasilan 80 juta/bulan, dengan hanya bekerja dari rumah bersama Oriflame.

Nadia Meutia adalah mencapai level Diamond Director (berikut cash award 42 juta dan mobil Honda CRV gratisssssss) hanya dalam 3 tahun sejak bergabung di Oriflame.

“Saya pun memulai bisnis Oriflame dengan kemampuan internet yang Nol besar… Namun kini? Saya adalah pemilik bisnis yang dapat diwariskan.”

Dulu, ia merasa keinginannya untuk jadi seorang stay at home mom akan selalu bertolak belakang dengan stigma ”kesuksesan seorang perempuan”.

10 tahun yang lalu, internet untuk seorang Nadia Meutia hanyalah untuk email dan browsing.
10 tahun yang lalu Nadia Meutia berkenalan dengan Dini Shanti yang tanpa sadar mengajarinya bahwa Dunia Online sangat bisa dijadikan bisnis dan sumber penghidupan.
6 tahun yang lalu seorang Nadia Meutia harus begadang semalaman untuk belajar apa itu situs, apa itu kode-kode html dan css, apa itu email otomatis, dan semuanya.
6 tahun yang lalu seorang Nadia Meutia harus belajar dari dasar cara membangun komunitas secara online.

SEMUA DIPELAJARI SECARA ONLINE!

Sedari kecil, Nadia termasuk anak yang aktif dan memiliki mimpi yang besar. Ia dibesarkan untuk selalu menomorsatukan keluarga. Ajaran inilah yang selalu diingatnya sampai kini, telah memiliki 2 putri kecil, Isya dan Ayya.
Memiliki keluarga di usia muda, sempat membuatnya “melepaskan beberapa impian” masa kecil.
Namun Nadia tipe yang tidak bisa kalau tidak melakukan apapun.

"Saya ingin tetap eksis.. bukan karena narsis hehehe… Tapi karena memang butuh."

Iya, Nadia butuh uang untuk hidup sehari-hari. Dan Nadia mau belajar dan bekerja keras untuk bisa mempelajari semua hal yang memang harus ia pelajari…
Capek?? Iyaaa….
Lama? Tentuuu….

"Tapi tidak apa-apa, karena kini, kedua putri saya merasakan hasilnya Alhamdulillah…"

Nadia pernah tertunduk sujud syukur saat permohonan kredit pada bank untuk membuat rumah dengan syarat aplikasi menggunakan bonus statement di-approve.
Nadia pernah menangis bahagia saat pertama kalinya dalam hidup membayar tagihan kartu kredit secara lunas.

Nadia pernah tersenyum semalaman ke arah luar jendela rumah menatap sebuah MOBIL MEWAH GRATISAN terpakir di halaman yang masih belum dibuatkan garasi.
Nadia pernah diam-diam meneteskan air mata dibalik punggung 10 orang downline luar biasa yang berjalan mendahului menyusuri kota bernama Stockholm.

Bagaimana dengan anda?? hmm…
Impian itu Nyata!

Sumber : inspirasidissa.blogspot.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment