Thursday, May 23, 2013

Tampil Cantik Berkat Oriflame



Kali ini, salah satu member di jaringan saya akan memberikan testimoninya mengenai peralatan make up dari Oriflame.

Simak yuukk…

Nama saya Debora. Sebenarnya saya kenal Oriflame sudah lama, tapi saya tidak tertarik dengan produk-produknya karena saya merasa tidak bisa dandan. Saya kenal kosmetik hanya bedak dan lipstik saja, itu pun saat saya kuliah tingkat 2.

Suatu hari ketika kantor saya mengadakan acara mid year meeting selama beberapa hari di bulan Oktober 2012, saya mendapat teman sekamar bernama Dian Fajar yang saat itu sudah menjadi member Oriflame. Mba Dian ini membawa semua koleksi peralatan make up Oriflame yang dimilikinya. Pertamanya sih saya biasa-biasa saja, tapi lama-lama penasaran. Atas saran mba Dian, saya coba pensil alisnya, kok enak ya, hasilnya juga bagus.

Kebetulan sekali, teman di kamar sebelah ternyata juga membawa kosmetik dari Oriflame. Ada banyak sekali peralatannya, tapi saya tertarik dengan make up palettenya. Hati kecil saya berbisik, “Hmm.. seru juga kalau saya dandan pake produk Oriflame”

Ketika meeting selesai dan kami semua kembali ke kantor masing-masing, saya pun galau, teringat terus palette cantik Oriflame yang saya lihat kemarin.

Sebenarnya profesi saya adalah Marketing di sebuah PMA yang tentu saja menuntut penampilan yang sangat prima ketika melakukan presentasi. Tapi selama 7 tahun bekerja, saya hanya mengandalkan bedak dan lipstik saja untuk penampilan saya. Padahal nih kalau sudah keliling dan terkena sinar matahari dan cuaca panas, pastilah bedak itu luntur, tapi saya rasanya malas untuk berbedak lagi. Kebayang dong ya, wajah menjadi kusam dan kusut kelihatannya.

Saya pun tergerak untuk menghubungi mba Dian dan gabung menjadi member Oriflame. Ketika terdaftar, saya langsung membeli bedak, lipstik cair, lip liner, eye liner, dan maskara. Dan ternyata harganya pun lebih murah karena sebagai member Oriflame, saya mendapat diskon 30% dari harga katalog.

Keesokan harinya, saya bawa semuanya ke kantor, dan minta teman saya untuk mengajari saya berdandan. Agak susah sih, tapi setelah 3 hari kemudian, saya tampil lebih sempurna dari biasanya. saya sudah mahir menggunakan eye liner, maskara, juga lip liner.

Sekarang saya bisa dandan sendiri lho. Penampilan saya sudah berubah tidak kucel lagi seperti dulu, padahal saya hanya menambah sedikit riasan di mata. Dan saya menjadi lebih percaya diri melakukan presentasi di depan klien berkat Oriflame. Terima kasih Oriflame.

Sumber : nurinamiriam.com

Silakan klik SimpleBizNet untuk join.

No comments :

Post a Comment