Thursday, May 22, 2014

Momo Geisha Buka Bisnis Butik di Bali


Bisnis ternyata menjadi magnet bagi para selebritas tanah air. Seakan tidak ingin ketinggalan dengan rekan sesama artis, vokalis band Geisha, Momo juga mulai melirik bisnis. Kegemarannya pada fashion ternyata mendulang ide untuk membuka butik. Tidak tanggungtanggung, wanita kelahiran Pekan baru itu pun memilih Bali sebagai lokasi butiknya.

’’Aku suka fashion, makanya memutuskan buka butik di Bali. Bukan bisnis yang gimana gitu. Iseng aja,’’ ujarnya seperti dilansir INDOPOS.

Dia pun mengaku tidak mengejar omzet dalam bisnis butiknya. ’’Kalau pun nanti ternyata bisa diterima ’’pasar’’ aku bersyukur banget. Tapi untuk saat ini belum ada target mencari keuntungan,’’ katanya merendah.

Wanita yang sempat berkolaborasi dengan band NOAH itu mengaku hobi berpakaian fashionable. Nah, melalui butiknya itu, dia hanya ingin berbagi selera fashion dengan konsumen. ’’Kalau cocok silakan beli,’’ singkatnya, lantas tersenyum. Meski mengaku awalnya hanya sekedar iseng, Momo mengaku bahwa dia tidak main-main dengan usaha ini.

Walau pun terkesan santai, tetapi tetap dengan konsep butik dan produk yang baik. ’’Ini kan cuma sampingan. Yang utama tetap Geisha,’’ tegasnya. Memilih Bali sebagai lokasi butik, bukan berarti produk yang ditawarkan berharga mahal. ’’Aku buka butik bukan yang mahal gimana gitu. Soalnya kita memang nyasar warga lokal. Kasih harga murah, tapi kualitas bagus,’’ promosinya.

Momo mengelak anggapan orang bahwa dia membuka butik di Bali karena ingin menjaring turis untuk membeli produk fashion yang dia tawarkan. ’’Pilih Bali karena ada teman di sana. Jadi dia yang ngurus semuanya. Tapi aku ya nggak diam aja sih. Sesekali cek keadaan butik juga,’’ pungkasnya. 

Sumber :
http://www.ciputraentrepreneurship.com

No comments :

Post a Comment