Friday, May 23, 2014

Victoria Beckham : Karier dan Keluarga


Cara Victoria Beckham Menyeimbangkan Karier dan Keluarga

Perancang busana merupakan profesi yang menuntut dedikasi dan komitmen waktu. Lalu, bagaimana Victoria Beckham yang memiliki empat anak mengimbangi antara karier dan keluarga? Pasalnya, sebagai seorang desainer, istri David Beckham yang akrab disapa Vic ini, acap kali melakukan perjalanan bisnis dengan jarak tempuh yang terbilang jauh dan memakan waktu. 

"Saya adalah tipe orang yang selalu mengikuti mimpi, saya juga seseorang yang passionate dan fokus dalam mengerjakan segala sesuatunya. Saya banyak mendapat pertanyaan serupa tentang bagaimana caranya membagi waktu untuk keluarga. Memang, jadi ibu bekerja itu tidak mudah, penuh perjuangan" kata Victoria Beckham saat berkunjung ke Jakarta, Selasa (13/5/2014) lalu.

Vic juga mengaku bahwa dirinya memiliki kerabat keluarga yang mendukung kariernya. Jadi, meskipun Vic dan David Beckham sedang sama-sama sibuk, berpergian ke luar negeri, dan harus meninggalkan anak-anak di rumah, ia mengaku tidak khawatir.

Saling mendukung pada keluarga Beckham ini terbukti dengan kehadiran David dan anak-anak pada setiap pergelaran busana koleksi terbaru dari label Victoria Beckham. Selain itu, untuk mengisi waktu sengggang, Vic dan David selalu menyempatkan untuk berliburbersama. 

"Saya beruntung karena saya memiliki tim dan orang-orang yang sangat mendukung saya, untuk melakukan setiap hal yang sudah tertulis dalam diary saya dan apa yang harus dilakukan," ujar Victoria.

Selain dukungan orang-orang terdekatnya, kemampuan untuk menyeimbangkan kehidupan karier dan keluarganya ini juga berkat inspirasi dari ibu-ibu bekerja lainnya. "Sangat berat untuk menjadi ibu bekerja, tetapi perempuan-perempuan harus berusaha bersama untuk memberdayakan perempuan lain, dan saling support satu sama lain untuk memberikan kekuatan," ujarnya.  

Sumber :
http://female.kompas.com

No comments :

Post a Comment