Tuesday, October 15, 2013

Apakah SPO itu?



Q: Apakah SPO itu? Apakah saya bisa melakukan order di SPO dekat rumah saya?

A: SPO adalah kependekan dari Service Point Oriflame. SPO berlaku seperti perwakilan dari cabang Oriflame yang melayani konsultan maupun calon konsultan disekitar berdirinya SPO tersebut. SPO dioperasikan sepenuhnya oleh leader Oriflame sebagai SPO Owner yang mendapat dukungan penuh dari Tim Manajemen Oriflame, AM, ASM, SCM, dll. SPO dapat dianggap sebagai kendaraan untuk membuat leader bertumbuh lebih besar lagi; dimana para leader bisa melakukan Recruit, Training dan mengembangkan jaringannya.

Siapa yang dapat membuka SPO? Saat ini baru Leader dengan level Director ke atas yang berdomisili di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame yang dapat mengajukan permohonan ke Area Manajer dan Manajer SPO untuk membuka SPO. Leader ini harus mereka dengan "track record' baik dan tidak sedang terkait pelanggaran COE yang belum terselesaikan.

Kenapa Oriflame melakukan ini? untuk meningkatkan Penjualan dan Perekrutan Member yang kita focuskan di Luar Kota. SPO bekerja sebagai perwakilan dari Cabang Oriflame (Cabang terdekat) dalam hal melakukan penjualan (ordering), menerima pembayaran, men-follow-up pengiriman, melakukan penyerahan barang pesanan, menyediakan tempat untuk training dan recruitment, dan sebagainya. Oriflame juga memberikan harga khusus untuk produk-produk tertentu.

Apakah saya bisa melakukan order di SPO dekat rumah saya? Saat ini hanya konsultan yang terdaftar dalam jaringan si SPO Owner yang dapat melakukan order di SPO tersebut.



Q: Kapan SPO akan di aktifkan secara Nasional ?

A: Saat ini masih dalam tahap Pilot Project untuk SPO di indonesia, Pilot project pertama di mulai pada bulan July'12 dan hingga bulan ini total sdh ada 72 SPO yang di buka di indonesia.

kita akan launch secara national jika kita sudah benar benar siap dalam service, Peraturan, Pengawasan dll.


Sumber : http://ccoriflame.co.id

No comments :

Post a Comment