Thursday, October 17, 2013

Tanya Jawab Seputar Sistem Back Order

Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 04 Oct 13 18:13

Tanya : Apakah yang dimaksud dengan back order proses?
Jawab : Sistem pencatatan hutang hadiah, bila stock hadiah kosong. Dan bila stock sudah tersedia kembali, hadiah akan akan langsung di-order drop ke dalam orderan Anda berikutnya.

: Bagaimana cara bekerja proses back order tersebut?
: Dengan sistem Back order ini, Anda hanya perlu memasukkan kode produk ke sistem dan  , bila stoknya sedang kosong, permintaan Anda akan langsung tercatat di system kami sebagai hutang atau back order. Dan bila stock sudah tersedia kembali, tanpa harus melakukan order ulang untuk kode hadiah tersebut, hadiah yang Anda nantikan akan langsung di-order drop ke dalam orderan Anda berikutnya.
T: Sampai kapan saya harus menunggu untuk mendapatkan hadiah tersebut?
J: Bila sampai closing bulan ke-3 Anda tetap belum menerima produk hadiahnya,  pada minggu pertama di bulan ke-4 setelah periode kualifikasi, Anda tetap akan menerima produk hadiah pengganti atau deposit (dalam nilai yang sama dengan hadiah benefit Anda).  Hadiah pengganti akan dikeluarkan sebagai order-dop di order berikut Anda. Atau bila Anda mendapat deposit, deposit akan kami transfer langsung ke akun Oriflame Anda.
Anda akan menerima informasi dari Oriflame apakah Anda akan mendapat  hadiah pengganti atau deposit. Mohon dicatat bahwa deposit dapat digunakan untuk membeli produk apa saja tapi tidak akan menambahkan BV atau BP pada akun Anda.

: Dimana Saya memasukkan kode produk hadiah bila saya telah memenuhi kualifikasi?
:  Bila Anda memenuhi kualifikasi untuk hadiah Welcome Program, Anda harus memasukkkan kode hadiah Welcome Program Section. Untuk hadiah lain seperti productivity campaign akan ada panduan di V3 dimana Anda perlu memasukkan kode tersebut.

T : Bagaimana bila saya melakukan order via telepon atau email atau fax?
J  : Bila Anda melakukan order via telepon, team CC kami yang akan memasukkan kode produk kedalam sistem.
      Bila Anda melakukan order via email atau Fax, team Cashier kami yang memasukkan kode produk ke dalam sistem. 
T: Apa yang terjadi bila Saya lupa memasukkan kode produk hadiah ke sistem?
J: Bila itu terjadi dan hadiah dalan keadaan stock kosong, Anda tidak akan menerima hadiah Anda.


T: Bisakah saya datang ke Cabang Saya untuk melakukan klaim untuk hadiah yang tidak saya peroleh?
J: Dengan berjalannya sistem back order ini, team kami di cabang sudah tidak dapat lagi membantu mengeluarkan hadiah secara manual.


Sumber : http://ccoriflame.co.id

No comments :

Post a Comment