Sunday, October 27, 2013

Keunggulan Produk Oriflame


Meskipun telah berpuluh tahun digunakan di Indonesia, mungkin masih sedikit yang belum terlalu memahaminya. Oriflame adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan yang berlokasi di Swedia. Menawarkan hampir 900 jenis produk yang telah tersebar di seluruh dunia. 

Keunggulan produk Oriflame selain dapat dilihat dari segi asal bahan dan cara pembuatan juga dapat dilihat secara specifik menurut kegunaannya masing – masing.

Faktanya, keunggulan produk Oriflame menjadikannya sebagai produk kecantikan dan perawatan kulit terbaik yang hadir untuk seluruh anggota keluarga di segala penjuru dunia.

Keunggulan produk Oriflame ini antara lain adalah :

Harga relatif terjangkau.  
Untuk produk setingkat bodyshop yang didatangkan dari luar negeri, produk Oriflame memberikan harga yang sangat terjangkau. Bahkan dengan rolling diskon setiap bulan di katalog baru, harga- harga tersebut terkadang hampir mencapai tingkat fantastis dengan potongan diatas 50%.

Bebas animal testing. 
Ini merupakan keunggulan produk Oriflame yang membuatnya dapat bertahan di dunia kosmetik internasional. Setiap produk diuji cobakan kepada sukarelawan manusia sebelum diluncurkan ke pasaran, terbukti tidak menggunakan binatang apapun dalam pengujiannya.

Dari bahan – bahan alami. 
Keunggulan produk Oriflame ini menjadikannya dicintai oleh para penggemarnya. Berbahan dasar sari pati tanaman dari seluruh dunia yang diolah secara modern dan hygienis untuk memberikan manfaat maksimal bagi perawatan kecantikan.

Specifik. 
Setiap produk Oriflame memiliki fungsi yang sangat specifik menyesuaikan dengan umur pengguna dan tujuan penggunaan. Misalkan untuk mengatasi kerutan atau produk anti aging, Oriflame membaginya dalam tiga kelompok usia yaitu 40+, 45+ dan 55+, demikian juga untuk produk perawatan untuk kaki akan berbeda dnegan produk perawatan khusus tangan, dan masih banyak lagi pengelompokan – pengelompokkan spesifik lainnya. Hal ini memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan produk yang akan dibelinya.

Ramah lingkungan.  
Produk Oriflame mengandung aerosol yang bersahabat dengan ozon. Selain itu, keunggulan produk Oriflame yang berhubungan dengan lingkungan hidup adalah kemasannya, setiap kemasan produk dibuat dari bahan yang mudah didaur ulang.

Masih banyak lagi keunggulan produk Oriflame jika ingin disebutkan satu persatu, apalagi jika dikaitkan dengan peluang bisnis yang ditawarkannya.

Sumber : http://www.tentangbunda.com

No comments :

Post a Comment