Saturday, October 19, 2013

Fashion dalam Teknologi




Teknologi dan fashion telah menjadi kesatuan yang sulit terpisahkan sekarang ini, baik secara langsung pada perangkatnya, maupun lewat aksesoris tambahannya.
Fashion meets tech: Handsets and accessories offering a bit of glamourSamsung mengambil kesempatan di Paris dan London Fashion week untuk meluncurkan beberapa aksesori yang merupakan hasil kerja sama dengan kolaborasi beberapa rumah fashion, memberikan sentuhan glamor kepada produk terbaru mereka, Galaxy Note 3.
Tapi tidak sampai di sana saja. Baik dahulu maupun sekarang, rumah fashion telah banyak mengambil bagian dalam membuat design glamor bagi beberapa perangkat.
Kami telah mengumpulkan beberapa gadget ter-glamor yang ada, juga dengan aksesorisnya, untuk mempercantik gadget Anda.

HTC One mini by David Koma
Desainer Inggris David Koma yang merancang pakaian untuk Beyonce dan Rihanna bekerja sama dengan HTC untuk membuat HTC One mini edisi khusus.
Ponsel ini benar-benar terbatas. Hanya dibuat 10 unit dari dua desain David Koma.
Salah satu rancangannya diinspirasi oleh koleksi musim dinginnya di tahun 2013, sedangkan desain lainnya memberikan gambaran awal tentang rancangannya untuk musim panas 2014 nanti.
Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama dengan HTC One mini pada umumnya, dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 chipset 1.4GHz dan layar 4.3 inci.

LG Prada 3.0
Walaupun anda bukan penggemar fashion, brand Prada mungkin tidak akan asing di telinga Anda, walaupun hanya dari film The Devil Wears Prada.
LG dan Prada bekerja sama tahun lalu untuk menciptakan LG Prada 3.0, yang berarti, bila Anda tidak mampu membeli pakaiannya, mungkin Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk memiliki setidaknya satu barang dari brand tersebut.
LG Prada 3.0 memiliki layar 4.3 inci dengan tampilan Nova 800 x 480, prosesor 1GHz dual-core TI OMAP4430 dan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Mungkin spesifikasinya tidak sekeren smartphone lainnya, tapi tetap saja, ini Prada.
Porsche Design BlackBerry P’9981
Mungkin tidak (atau belum) ada yang mengatakan bahwa mewah berarti harus 'mengkilap' dan ponsel pintar Blackberry P'9981 Porsche Design ini muncul dengan segala kilauannya.
Blackberry Bold Porsche berwarna emas ini dibuat secara terbatas, hanya 25 unit, dan dilluncurkan pada bulan Juni lalu.
Tidak hanya memiliki lapisan titanium, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan lapisan emas 24-karat juga. Dibalik semua kemewahan dan desain yang menawan, Blackberry P'9981 Porsche Design ini memiliki tampilan 640 x 800 dalam layar 2.8 inci, prosesor 1.2GHz dan peranti lunak BB7. Namun tentunya semua ini akan meninggalkan luka di rekening tabungan Anda.

Apple iPhone 5S by Gold Genie
Nampaknya emas merupakan warna hitam yang baru bila membicarakan ponsel pada saat ini. Meskipun Apple meluncurkan iPhone 5S dengan warna pilihan emas, namun itu bukanlah emas asli dan harganya sama dengan warna lainnya.
Bagaimanapun, jika Anda menginginkan iPhone 5S versi emas 24-karat, atau bahkan deilapisi dengan berlian Swarovski, Gold Genie akan membantu Anda dengan senang hati.
Tentunya Anda harus membayar sejumlah uang (yang tidak sedikit), namun iPhone 5S yang memiliki prosesor A7 dan tampilan 4 inci tentunya akan menjadi sangat mewah dengan sentuhan magis Gold Genie.
Aksesoris Mewah
Jika Anda tidak ingin memiliki gadget yang terlalu fashionable, mungkin Anda bisa sekedar menambahkan aksesori-aksesori sederhana.
Aksesoris Nicholas Kirkwood untuk Samsung Galaxy Note 3 diluncurkan di London Fashion Week. Ditambah dengan tas genggam Hexa oleh Kuho untuk Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 membuat aksesoris menjadi hal yang lebih menarik.
Bila Anda seorang penggemar Apple, anda bisa berkeliling ke Ted Baker, Barbour, atau Burberry yang telah meluncurkan case untuk iPhone.
Tidak ada yang dapat memungkiri kalau fashion dan teknologi telah saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya dalam berbagai macam hal. Hal ini meyakinkan kami bahwa akan lebih banyak gadget yang fashionable di masa yang akan datang, dan juga beberapa aksesoris yang akan menambah kilauan gadget Anda.

No comments :

Post a Comment