Tuesday, January 28, 2014

Pendapat Pebisnis Sukses Mengenai MLM


Di dunia ini kenyataannya orang kebanyakan hidup dengan prinsip gali lubang tutup lubang. Mereka hampir selalu tidak punya uang yang berlebih untuk membeli barang-barang bagus dan mewah untuk diri mereka sendiri dan keluarganya. Akan selalu ada DEMAND untuk extra income.

Network Marketing adalah peluang yang sederhana, paruh waktu dan berisiko rendah, cocok untuk semua profesional untuk memenuhi kebutuhan extra income mereka. Sederhananya, selama orang-orang masih mencari peluang untuk menambah pendapatan.Network Marketing akan selalu ada sebagai salah satu alternatif untuk mereka. 

Orang-orang akan selalu mencari KEBEBASAN dari pekerjaan rutin mereka: Apapun pendapat anda, di luar sana sebagian besar pekerja/profesional tidak benar-benar menikmati pekerjaan mereka. Mereka pergi bekerja karena mereka terpaksa. Network Marketing menjanjikan sebuah kebebasan finansial yang sesungguhnya. Sebuah cara untuk keluar dari rutinitas harian yang membosankan.

KEBEBASAN inilah yang akan selalu terlalu menggoda untuk dilewatkan begitu saja. Orang-orang lebih menginginkan KEBEBASAN WAKTU di jaman sekarang: Sebual jajak pendapat yang dilakukan sebuah majalah bisnis, menunjukkan bahwa 68% peserta menyatakan bahwa jika mereka disuruh memilih antara lebih banyak uang atau lebih banyak waktu, mereka memilih untuk memiliki lebih banyak waktu. Network Marketing menawarkan peluang untuk bekerja dari rumah, dan menentukan sendiri waktu kerja anda.

APA KATA ORANG-ORANG TERKAYA DI DUNIA TENTANG BISNIS JARINGAN

“From 2006 to 2016, there will be 10 Million new Millionaires in the U.S. alone, more than double the last decade…many will be from the Direct Selling Industry!” 

Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Netwrok Marketing)!

Paul Zane Pilzer – seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia

“The Best Investment I ever made…” 

Investasi terbaik yang pernah saya lakukan… Saat ini Warren Buffer memiliki 51 perusahaan dimana 3 diantaranya adalah perusahaan Network Marketing.

Warren Buffet – Orang terkaya di dunia saat ini!

“Your industry promotes core values all around the globe and gives people the chance to make the most of their lives and, to me that is the heart of the American dream”

Bisnis Anda (Network Marketing) memberikan nilai lebih kepada seluruh dunia dan memberi banyak orang kesempatan untuk sukses dalam kehidupan mereka, bagi saya itulah inti dari Impian Negara Amerika Serikat.

Bill Clinton – Mantan presiden Amerika Serikat

“If you really want to learn how to be rich, you must begin to know and understand the power found in networks. The Richest People in the world Build Networks.”

Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.

Robert Kiyosaki – Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad) dan peraih banyak penghargaan internasional

“If I lost everything and had to start again, I would find myself a great network marketing company and get to work!” 

Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.

Donald Trump – Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire

“The Best kept secret of success in the Business world… Network Marketing!”

Rahasia bisnis yang tetap menjadi rahasia sukses di dunia bisnis… adalah Network Marketing

Sumber :
Majalah Fortune
http://beraniberbisnis.blogspot.com

No comments :

Post a Comment