Tuesday, June 17, 2014

Antara Galau, Move On dan Impian

June 17, 2014 at 9:56pm
 " Mba Multia pernah galau gak jalanin Oriflame? pernah ga ngerasa susah rekrut, susah tutup poin? "

FAKTA:
Absolutely yes i do.
Aku pernah galau
aku pernah ngerasa susah rekrut
aku pernah bete ama kewajiban tutup poin 100BP

aku pernah NANGIS gara-gara itu semua
stress, sedih
mangkel ama diri sendiri
gemes
iri ama yang laen

" Terus mba Multia ngapain kalo udah kayak gitu? "

FAKTA:
Pertama dan selalu pertama adalah cerita ke suami aku,
dan always NANGIS kalo cerita ke pipi

mau tau tanggepan suami aku kalo aku udah galau?
kata dia nih:
- panteslah bonusmu segitu wong kamu kerjanya aja males
- panteslah kamu ga dapet donline, katalog aja nyebar cuman berapa
- panteslah kamu orderan ga dapet, wong kamu ga pernah agresif nawarin
- panteslah kamu lama naek level, kamu kerja berapa jam se untuk oriflame

Marah ga aku digituin?
MARAH dong
tapi bentar doang, ga sampe 1 menit

Abis gitu diem,
gumam aja dalam hati
banyakan benernya soalnya omongannya suami

" Terus kalo uda tau kekurangannya gitu gimana dong mba? "

FAKTA:
Buka lappie
Browsing web/blog leader suksesnya Oriflame
siapapun orangnya, apapun grupnya,
pokoknya senemunya di googling pertama

Trus baca-baca kisah mereka
nemu link youtube, liat video video pencapaian mereka

Dari proses itulah ketemu ide
- oo aku kudu gini
- ooo mungkin ini bisa aku terapin di jaringan aku
- oo caranya seperti ini

Dan muncullah booster dari dalam diri aku
baru segini aja udah galau setengah mati, uda ngeluh, uda capek, uda bosen,
PADAHAL banyak yang galaunya ampe [level] mampus tapi bisa tetep jalan BAHKAN jadi sukses

Karena apa sih mereka bisa keep move on?
Because they have D R E A M

- kebayang bahagianya wajah orangtua ketika ditransferin cash award
- kebayang senengnya wajah anak ketika bisa naek mobil sendiri ga kepanasan keujanan
- kebayang bangganya wajah suami liat istrinya mandiri

Ya Allah, kuatkan aku agar selalu bisa melampaui segala galau ini
agar aku selalu bisa keep Move On
agar aku bisa wujudin I M P I A N ku

- liat senyumnya mama papa ibu
- liat binar cerianya duo supeRafa Rangga
- liat tatapan cintanya pipi Taufan Yanuar

#MultiaForDiamond
 pin 2B9B64CD

No comments :

Post a Comment