Sunday, June 8, 2014

Beauty Care oleh SimpleBizBet Surabaya


Seiring tumbuhnya kesadaran orang akan pentingnya penampilan, walaupun harus diakui bahwa inner beauty lebih unggul dari tampilan luar, namun dengan kecantikan luar ditambah dengan inner beauty yang bagus adalah suatu kesempurnaan.

Kecantikan dan kesehatan bukan lagi hanya sekedar penampilan tapi sudah menjadi suatu investasi. Artinya, dengan melakukan perawatan yang teratur, diharapkan kecantikan ini bisa menjadi modal untuk menjalankan profesi maupun pekerjaannya dengan lebih baik. Dan lebih luas lagi akan meningkatkan kesejahteraannya dimasa depan.

Terlebih keadaan lingkungan di sekitar kita dimana makin tingginya tingkat polusi harus diakui telah banyak mempengaruhi keadaan tubuh seseorang khususnya dibagian luar.

Untuk itu diadakannya Beauty Care oleh SimpleBizBet (SBN) Surabaya mengadakan pada hari Minggu, tanggal 8 Juni 2014, yang diadakan di kantor Oriflame cabang Surabaya, jalan Jl. Komisaris Besar Polisi M. Duryat No. 2.

Dihadiri oleh 40 orang lebih anggota aktif dari kelompok Oriflame SimpleBiznet, acara ini berjalan lancar dan sukses dengan dipandu oleh seorang dokter yang ahli dibidang kecantikan dan estetika.


Sumber :
http://multiafebriani.blogspot.com/2014/06/beauty-care-oleh-simplebizbet-surabaya.html

No comments :

Post a Comment